Asyiknya Senam Pagi di Gasibu dan Jalan ke Gedung Sate

Asyiknya Senam Pagi di Gasibu dan Jalan ke Gedung Sate

Liburan Semester Genap 2015 boleh jadi merupakan liburan yang paling berkesan bagi siswa-siswi dari MTS Daarul Ishlah Tombo, Bandar. Bersama dengan Trimuda Tour, sekitar 150 orang siswa dari sekolah yang terletak di lereng pegunungan teh di Bandar ini jalan-jalan ke Bandung.


Berangkat dari Bandar jam 9 malam, mereka tiba pada pukul empat pagi hari berikutnya. Setelah istirahat dan sholat di Masjid PUSDAI Bandung, oleh Tim Tour Leader mereka dibawa jalan-jalan menyusuri taman dan area sekitar gedung sate dan Gasibu. Kebetulan karena saat itu hari Minggu, tim tour leader dari Trimuda Tour sengaja membawa mereka singgah di lapangan Gasibu dulu. Ternyata, keputusan tim tidak salah, Pagi itu di lapangan Gasibu sangatlah ramai dan sedang diadakan senam bersama. Tak ayal, tidak sedikit diantara peseerta yang menghambur ikut bersenam pagi di lapangan.

Setelah sarapan, peserta lalu masuk ke gedung sate untuk melihat bagaimana warisan sejarah yang ada disana. Kegiatan ini dilanjutkan dengan melihat keindahan Gunung Tangkuban Perahu dan diakhiri dengan wisata belanja di Cihampelas.


0 komentar:

Posting Komentar

Previous PostPosting Lama Beranda